pengobatan kutil kelamin

Pengobatan kutil kelamin - Cara mengobati kutil yang tumbuh pada area kelamin atau pada bagian kulit yang lembab? Banyak orang yang bertanya-tanya apakah kutil itu berbahaya? Walau sangat jarang terjadi, virus juga bisa menular ketika tangan seorang penderita kutil kelamin menyentuh area genital sendiri kemudian menyentuh area genital pasangannya. ( Kutil Kelamin Laki Laki )Selain itu, seorang ibu juga dapat menularkan virus kutil kelamin kepada bayinya selama proses persalinan. Sama seperti melalui tangan, kasus semacam ini juga jarang terjadi. Jangan remehkan penyakit kutil kelamin karena kondisi ini merupakan penyebab utama kanker serviks pada wanita.


KONTAK SERVICE

CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670

PIN BB D0CDEFEC / D22F3CEE


Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh “Human Papilloma Virus (HPV)”. Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. Virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe. Beberapa subtipe lebih sulit diberantas daripada yang lain dan ada pula yang berhubungan dengan perkembangan lesi serviks dan kanker alat kelamin. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak muda berusia 20-an.


 pengobatan kutil kelamin



Penyebab Kutil Kelamin

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus HPV yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Pengobatan kutil kelamin Penyakit kutil kelamin termasuk penyakit kelamin menular seksual yang dapat dialami baik oleh pria maupun wanita, bisa diobati dengan obat kutil. Tidak seperti kanker yang tumbuh secara ganas. Penyakit kutil kelamin tumbuh tapi jinak, bisa dicegah dengan obat kutil kelamin.

Jika penyakit kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.

Ciri - ciri penyakit kutil kelamin

  • Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  • Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  • Genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan
  • Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.


Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:

  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
  • Gejala kutil kelamin


Pengobatan kutil kelamin Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar. 

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Pengobatan kutil kelamin Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang,Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.

Pencegahan kutil kelamin

Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.

Kutil kelamin ini perlu Anda waspadai, karena penyakit kutil kelamin merupakan penyakit menular. Sebaiknya segera melakukan pengobatan kutil kelamin Anda dan jangan biarkan penyakit kutil kelamin Anda terus tumbuh dan membesar dibagian kelamin.



Pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yakni pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Pengobatan topikal dilakukan dengan mengoleskan obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada kutil. Biasanya pengobatan topikal diterapkan pada kutil yang tergolong ringan.

Sedangkan prosedur ablasi baru akan diterapkan jika obat-obatan topikal tidak sanggup menangani kutil. Ciri Ciri Kutil Kelamin Beberapa contoh prosedur ablasi adalah eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser.

Kutil kelamin merupakan kondisi yang dapat kambuh kembali pada sebagian orang. Jarak waktu kambuh bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

Pengobatan kutil kelamin Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN
Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar, Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat
Paket 1 Rp 995.000

Paket 2 Rp 665.000


Loh kok mahal…?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana
penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.

Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing tempat :


  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 45.000
  • KHUSUS PAPUA MADURA DAN IRIAN : Rp 85.000
  • NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami via TLP… 0818 0483 5222
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS

Cara Pemesanan Obat Kami

Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos, No Hp, Pemesanan Obat Apa.
Contoh Pemesanan
Maftuhin, Jl. Pahonjeam Km 5 Perum Cendana Asri No 09 Kec Majenang Kab Cilacap, Kode Pos 53257, 087736527xxx, Obat Kutil Kelamin
Kirim Ke Salah Satu No Cs Kami : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670  dan Tunggu Respon dari Custemer Service Kami.
Setelah melakukan pembayaran secara transfer antar rekening bank kemudian konfirmasi :
Atas Nama Pentransfer : ……..Transfer Ke Bank Apa :…….Jumlah Transfer :…….

Keuntungan Membeli Obat Herbal Kami De Nature Indonesia :
  1. Tanpa kedokter ( Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll )
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Masa penyembuhan hanya 3-7 hari
  4. Proses obat hanya 6 jam.
  5. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!!
  6. Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Nomor Rekaning Kami





Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
AREAONGKIR
P. Jawa25.000
P. Madura / Luar Jawa                          50.000
P. Irian100.000
Luar NegeriHub : 0818 0483 5222 

KONTAK SERVICE

CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670


PIN BB D0CDEFEC / D22F3CEE
Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.
Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami